Spesifikasi Smartphone Terbaik Untuk Bermain Mobile Legends

 smartphone terbaik untuk mobile legends

Dalam Bermain Game Tentunya Kita Menginginkan Yang Terbaik , Apalagi Game Berat seperti Mobile Legends , Nah Maka dari Itu CaraKera Akan Memberikan Spesifikasi Smartphone Terbaik Untuk Bermain Mobile Legends

 1.GPU yang Mumpuni

smartphone terbaik untuk mobile legends

Segala macam aktivitas gaming di smartphone kamu akan diproses oleh GPU atau video card yang terdapat di dalam smartphone. Sehingga, tentu saja kamu membutuhkan sebuah smartphone dengan GPU yang sanggup menjalankan banyak game!

Untuk bermain game MOBA analog yang penuh dengan efek, GPU sekelas minimal Adreno 505, Adreno 418, atau ARM Mali-T628 MP4. Dijamin, dengan minimal GPU tersebut, kamu bisa bermain Mobile Legends dengan lancar!

2.Kapasitas RAM yang Besar!

guide jungler mobile legends
Sumber: Mobile Legends Bang Bang

Semakin ke sini, aplikasi terutama game smarpthone membutuhkan kapasitas RAM yang semakin besar! Bisa dikatakan, RAM ini adalah sebuah “tangan” yang memungkinkan smarpthone untuk memproses aplikasi atau game yang sedang berjalan.

Semakin besar RAM, tentu akan semakin lancar serta mudah smarpthone kamu dalam menjalankan banyak aplikasi atau game besar! Diibaratkan, mempunyai 4 tangan akan lebih baik dari memiliki 2 tangan saja bukan?

Nah karena itu, memilih smarpthone dengan RAM 2 GB adalah hal baik. Tapi, mengapa harus memilih 2 GB kalau kamu bisa mendapatkan smartphone dengan RAM 4 GB seperti Moto Z2 Play?

Ya, Moto Z2 Play ini menyematkan RAM raksasa sebesar 4 GB di dapur pacunya, yang sudah pasti membuat smartphone ini lancar jaya dalam memainkan berbagai MOBA analog!
Sebut saja Mobile Legends, Arena of Valor, Heroes Evolved, hingga Vainglory, pasti bisa dijalankan tanpa ada hambatan. Bahkan, dengan kombinasi Adreno 506 di dalamnya, kamu bisa mengatur settingan grafis yang tinggi! ,Kalau kamu ingin membeli Moto Z2 Play, smartphone ini sudah beredar dengan kisaran harga Rp5-6 jutaan.

3.Daya Tahan Baterai

smartphone terbaik untuk mobile legends

Baterai seperti sebuah jantung bagi smartphone, setuju bukan? Oleh karena itu, kamu tentu membutuhkan sebuah baterai yang besar jika sedang memilih smartphone terbaik untuk Mobile Legends atau game MOBA analog yang lain.

Mengapa? Alasannya sederhana. Pastinya kamu ingin bermain dengan lebih lama dan leluasa bukan? Memang sih, kamu bisa menggunakan power bank untuk mengecasnya, tapi pasti ribet deh dengan kabel-kabelnya!



Sekian Informasi Spesifikasi Smartphone Terbaik Untuk Bermain Mobile Legends Semoga Bermanfaat :)

Subscribe to receive free email updates: